Andreas Christensen dinyatakan positif Covid-19

Thomas Tuchel mengonfirmasi Andreas Christensen akan absen dalam pertandingan Chelsea melawan Manchester City pada Sabtu setelah dinyatakan positif Covid-19.

The Blues berada di urutan kedua dalam klasemen Liga Premier, tetapi mereka sudah sepuluh poin di belakang City, pemimpin dalam pelarian, jadi pentingnya hasil yang baik di akhir pekan terbukti.

Sayang, Chelsea akan menghadapi laga tersebut tanpa Christensen yang kini menjadi pemain terakhir yang positif Covid-19 di Stamford Bridge.

Ditanya tentang kabar timnya sebelum laga, Tuchel dia berkata: “Trevo [Chalobah] akan keluar, Ben Chilwell akan keluar, Reece James keluar. Ini adalah luka-lukanya.

“Kami memiliki tes Covid-19 positif dengan Andreas Christensen, jadi dia absen untuk pertandingan.”

Dengan absennya Christensen dan Chalobah, Tuchel bisa memilih untuk naik ke bentuk 4-4-2 yang membantunya dengan baik di semifinal Piala Carabao melawan Tottenham, atau dia bisa membawa Malang Sarr hanya untuk penampilan keduanya di Liga Inggris musim ini. . .

Ini tidak ideal untuk pertandingan penting dan Tuchel mengakui bahwa timnya bisa keluar dari perburuan gelar jika dia jatuh di City pada hari Sabtu.

“Mungkin,” aku Tuchel ketika ditanya apakah kekalahan itu akan mengakhiri harapannya. “Perbedaan terbesar sejauh musim ini adalah bahwa mereka telah menangani cedera dan situasi Covid dengan lebih baik.

“Mungkin kurang beruntung atau mungkin mereka melakukannya dengan lebih baik. Mereka memiliki lebih sedikit cedera dengan pemain kunci dan lebih sedikit minggu yang kehilangan mereka. Mereka tidak menderita Covid seperti yang kita alami selama berminggu-minggu. Itulah perbedaan besar.

“Kami memiliki beberapa hasil imbang di musim yang tidak perlu. Jika Anda memiliki seluruh tim Anda, Anda menciptakan atmosfer tertentu yang mendorong semua orang ke batas dan Anda harus berada pada batas di level tertinggi jika Anda ingin bersaing dengannya. Man City. Mereka adalah patokan. Mereka adalah tim terbaik di Inggris saat ini dan ini adalah sesuatu yang harus kami akui.

Baca Juga:  Haaland Bicara Soal Masa Depan Dortmund, Barcelona Kejar Icardi

“Ayo mainkan permainan. Saya selalu siap untuk pertarungan yang bagus, tapi saya juga realistis. Jika Anda melihat kembali beberapa pertandingan terakhir, ketika kami memiliki skuad yang penuh, ketika kami merasa baik, kami selalu siap untuk bertanding. pertarungan yang bagus dengan Man City dan kami akan selalu berani mendorong mereka hingga batasnya dan mengajukan pertanyaan yang tidak ingin mereka jawab.”

ARTIKEL TERKAIT
Ringkasan Piala Afrika
Ringkasan Piala Afrika

Setelah aksi AFCON hari Kamis penuh dengan kontroversi, keadaan relatif lebih tenang pada hari Jumat. Senegal asuhan Sadio Mane menghadapi >>> Baca selengkapnya

Alphonso Davies absen setelah didiagnosis menderita radang jantung
Alphonso Davies absen setelah didiagnosis menderita radang jantung

Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann telah mengkonfirmasi bahwa bek kiri Alphonso Davies siap untuk menepi setelah didiagnosis menderita radang jantung >>> Baca selengkapnya

Cole Bassett mendekati lorong menuju raksasa Eredivisie Feyenoord
Cole Bassett mendekati lorong menuju raksasa Eredivisie Feyenoord

Gelandang Colorado Rapids Cole Bassett mendekati bagian dari raksasa Belanda Feyenoord, kata sumber 90 menit. Gelandang 20 tahun telah memicu >>> Baca selengkapnya

Dani Carvajal akan absen di final Piala Super setelah tes positif Covid-19
Dani Carvajal akan absen di final Piala Super

Real Madrid mengonfirmasi bahwa bek kanan Dani Carvajal dinyatakan positif Covid-19. Carvajal bermain 90 menit dalam kemenangan 3-2 Real atas >>> Baca selengkapnya

Southampton memberikan pelatihan melawan Wolves
Southampton akan bertandang ke Wolves

Southampton akan bertandang ke Wolves pada Sabtu sore, menghadapi tim dengan performa yang sama kayanya seperti mereka. Pasukan Ralph Hasenhuttl >>> Baca selengkapnya

Burnley vs Leicester ditunda karena Covid-19
Burnley vs Leicester ditunda

Liga Premier telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan yang dijadwalkan Sabtu antara Burnley dan Leicester telah ditunda karena wabah Covid-19 di Turf >>> Baca selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.